Survei Kepuasan Pelanggan 2014 : Komitmen Menjadi Lebih Baik

03 November 2015

Sebagaimana diketahui PT Chitra Paratama telah memberikan layanan selama 14 tahun. Selama periode tersebut, bisnis Chitra Paratama terus mengalami peningkatan untuk memberikan pelayanan sebagai solusi terbaik penyedia ban. Seiring dengan upaya meningkatkan bisnis, maka Chitra Paratama terus berkomitmen meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyelenggarakan survei kepuasan pelanggan.

Survei rutin kami lakukan dari tahun 2011 untuk mengetahui kebutuhan dan harapan pelanggan, serta prioritas apa yang konsumen inginkan dari produk dan jasa Chitra Paratama.

Tiada ada akhir untuk usaha peningkatan yang berkelanjutan ini sebab kami ingin menjadi perusahaan pilihan terbaik Anda. Oleh karena itu, kami perlu melakukan peninjauan terhadap kenerja kami dalam kurun waktu tertentu untuk mempertajam fokus pada usaha peningkatan kualitas pelayanan kami kepada pelanggan. Disamping itu, kami mengharapkan pula pelanggan dapat memberikan saran yang dapat meningkatkan kinerja serta pengembangan produk dan jasa secara berkesinambungan.

Kuesioner untuk survey ini akan kami lakukan secara online melalui link email yang akan kami kirimkan pada awal Oktober kepada pelanggan. Bagi pelanggan yang beruntung akan mendapatkan reward gift sebagai bentuk loyalitas Chitra pada pelanggan.

mahadasa a member of MahaDasha Group